obat tradisional lupus untuk anak

obat tradisional lupus untuk anak,- Tubuh anak memiliki sistem sendiri untuk melawan penyakit yang disebut sistem kekebalan tubuh, tapi kadang-kadang tidak bekerja dengan benar. Ketika ini terjadi, seseorang mungkin memiliki autoimun penyakit yang dikenal dengan penyakit lupus. Sebuah sistem kekebalan tubuh yang sehat dapat  melindungi anak anda terhadap kuman dan penyakit. sehingga antibodi merupakan bahan kimia khusus yang melawan infeksi. Tetapi dengan penyakit seperti lupus, kekebalan tubuh menjadi menyerang sel-sel sehat. Lupus dapat menyerang anak-anak sehingga anda harus mendapatkan beberapa pengetahuan yang berunjuk pada kesehatan anak mengenai lupus itu sendiri. Anak yang menderita lupus tida terlihat sakit, tetapi mereka akan mudah terjatuh dan lemah atau  mual.
Dengan begitu kami disini merekomendasikan sebuah pengobatan herbal yang kini dikenal sebagai obat herbal jelly gamat gold-g yang memiliki kaya akan nutrisi dan kandungan yang sangat bermanfaat dalam mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang rusak. Berikut penjelasannya ..

Definisi Penyakit Lupus

lupus anak Penyakit Lupus adalah peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain: sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung dan paru-paru.
Lupus lebih sering menyerang wanita, meskipun tidak jelas alasannya.

Ada 4 jenis lupus antara lain:

  1. Lupus eritematosus sistemik (Systemic lupus erythematosus ) disebut juga SLE dan merupakan jenis lupus yang banyak menyerang. SLE dapat mempengaruhi kulit, sendi, tendon, dan organ tubuh lain seperti otak, jantung, paru-paru, dan ginjal.
  2. Lupus yang menyerang kulit (Discoid lupus erythematosus) adalah penyakit kulit yang menyebabkan ruam pada wajah, leher, kulit kepala, dan telinga. Ada dua jenis lupus kulit; diskoid lupus erythematosus (DLE), yang dapat menyerang jaringan parut, dan subakut kulit lupus erythematosus (SCLE), yang tidak menimbulkan bekas.
  3. Lupus induced (Drug-induced lupus erythematosus) disebabkan oleh reaksi terhadap beberapa jenis obat-obatan. Tidak semua orang yang menggunakan obat tersebut mengalami lupus. Lupus jenis ini berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh. Tanda dan gejala biasanya hilang ketika anda berhenti menggunakan obat yang menyebabkan lupus jenis ini terjadi.
  4. Neonatal lupus: Merupakan bentuk langka dari lupus yang berefek pada bayi yang baru lahir. Ibu degan antibody tertentu yang memiliki hubungan terhadap penyakit autoimun dapat menurunkannya pada bayi mereka –bahkan jika sang ibu tidak memiliki tanda maupun gejala penyakit autoimun tersebut. Neonatal lupus dapat hilang sebelum menunjukkan perkembangannya. Dalam kasus yang lebih serius dapat menyebabkan masalah pada sistem elektrik jantung (congenital heart block).

Penyebab Penyakit Lupus

lupusLupus adalah penyakit autoimun yang muncul ketika tubuh terkena zat asing tertentu, seperti bakteri dan virus, kemudian sistem imun tersebut juga menyerang jaringan tubuh yang sehat. Hal ini menyebabkan peradangan dan kerusakan berbagai bagian tubuh, antara lain sendi, kulit, ginjal, jantung, paru-paru, pembuluh darah dan otak.
Dokter tidak mengetahui apa yang menyebabkan penyakit ini. Lupus seperti merupakan kombinasi faktor genetik dan lingkungan. Banyak dari mereka dengan kecenderungan turunan mengalami lupus hanyak ketika mereka terkena sesuatu di dalam lingkungan yang dapat memicu lupus, seperti obat atau virus.

Faktor-faktor risiko penyakit lupus

Meskipun para doker tidak mengetahui apa yang menyebabkan lupus pada banyak kasus, mereka telah mengidentifikasi faktor apa saja yang meningkatkan risiko penyakit ini, antara lain:

  1. Jenis kelamin: Lupus lebih umum pada wanita.
  2. Usia: Meskipun lupus dapat berefek pada segala usia, termasuk bayi, anak dan orang dewasa, tetapi lupus paling umum terdiagnosis pada mereka yang berusia antara 15 sampai 40 tahun.
  3. Ras: Lupus umumnya terdapat pada ras Afrika, Hispanics dan Asia.
  4. Sinar matahari: Terkena sinar matahari dapat membawa pada lupus kulit atau memicu respon internal pada mereka yang rentan.
  5. Obat tertentu: Obat tertentu yang digunakan dalam jangka waktu lama dapat menyebabkan drug-induced lupus. Banyak obat yang secara potensial dapat memicu lupus, sebagai contoh antara lain adalah antipsychotic chlorpromazine; obat tekanan darah tinggi, seperti hydralazine; obat tuberculosis isonoazid dan obat jantung procainamide. Biasanya membutuhkan jangka waktu penggunaan dalam beberapa bulan sebelum gejala timbul.
  6. Terinfeksi virus Epstein-Barr: Merupakan virus yang biasanya tertidur di dalam sel dari sistem imun anda meskipun tidak jelas alasan mengapa dan apa yang membuat virus tersebut aktif kembali.
  7. Terkena zat kimia: Beberapa studi menunjukkan bahwa mereka yang bekerja dan rentan terekspos merkuri dan silica memiliki peningkatan risiko lupus. Merokok juga dapat meningkatkan risiko mengalami lupus

Tanda dan Gejala Penyakit Lupus

Tanda dan gejala lupus yang anda alami didasarkan pada sistem tubuh bagian mana yang terkena efek penyakit. Tapi secara umum, tanda dan gejala lupus antara lain:

  1. Lelah
  2. Demam
  3. Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  4. Ruam yang berbentuk seperti kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung
  5. Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  6. Radang pada mulut
  7. Rambut rontok
  8. Jari dan kuku yang memutih atau membiru ketika terkena dingin atau saat stress (Raynaud’s phenomenon)
  9. Napas pendek
  10. Nyeri pada dada
  11. Mata kering
  12. Mudah memar
  13. Gelisah
  14. Depresi
  15. Hilang ingatan

Obat Tradisional Lupus Untuk Anak

images (12)Obat tradisional lupus untuk anak,- Jelly Gamat gold-g merupakan salah satu produk kesehatan dati PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah terbukti dan dikenal sebagai perantara kesembuhan dari berbagai macam penyakit, baik kronis maupun non-kronis.
Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang laut Gmat Gold Stichipus Variegatus yang kemudian diolah melalui 4 tahap destilasi yang bertujuan untuk menghilangkan bau amis pada teripang, dan membuang bahan atau zat senyawa yang mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan.  Jelly gamat gold-g berbentuk cairan bening seperti jeli, tidak berasa dan tidak berbau amis. jelly gamat gold-g masing-masing berisi 320ml perbotol.

Jelly gamat gold-g memiliki kandungan istimewa, diantaranya yaitu:

  • 423788697mengandung Gamapeptide yang berperan untuk mengaktifkan sel-sel, mempercepat pertumbuhan, mencegah inflamasi, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Teripang ini juga mengandung hormon steroid yang dapat merangsang pertumbuhan fisik anak. Proteinnya mencapai 82% ternasuk diantaranya asam amino yang tinggi (arginin, histidin, leusin, fenilalanin) yang dapat menyumbang dampak positive pada kecerdasan anak. juga mengandung mineral seperti kalium, kalsium, zinc, zat bersi, fosfor, magnesium, dan cuprum yang juga baik untuk tumbuh kembang sang buah hati, sama halnya dengan vitamin yang dikandungnya seperti vitamin A, B1, B2 dan B3. Selain itu juga teripang ini mengandung antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6, dan 9, mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). dan teripang juga memiliki kandungan asam yaitu mengandung 25,69% asam eicosapentaenat (EPA) dan 3,69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jarignan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigleserida darah penyebab penyakit jantung bocor.
  • Selain itu, bersarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan  sebagai  antiseptik  tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.
  • Jelly gamat gold-g juga sangat baik dikonsumsi untuk semua kalangan, baik itu bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil maupun ibu menyusui.
  • Dari hasil penelitian juga membuktikan teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringa tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.
  • Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hashim, peneliti dari inversitas kebangsaan malaysia, Teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh, protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.
  • Menurut Dr.Zen Djaja, MD di malang, mengatakan bahwa sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langusng terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati

Nah, itulah beberapa alasan kami mengapa kami merekomendasikan jelly gamat gold-g sebagai obat perantara kesembuhan penyakit lupus yang aman untuk anak. Bagi anda yang berminat untuk merasakan khasiat dan kandungan jelly gamat gold-g, silahkan kirim pemesanan melalui SMS atau BBM dengan format pemesanan seperti dibawah ini:

Cara Pemesanan Via SMS dan BBM
LAGG : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
LAGG : 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxxKIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207
#Format pemesanan harap mencantumkan kode LAGG, karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

Keterangan

  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Perhatian !

  1. Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  2. Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  3. Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  4. Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  5. Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

obat tradisional lupus untuk anak

Leave a comment